-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dari Suara ‘Bedengkang’ di Gedung Jam Gento, Masih Tertata Rapi, Tak Ada Meja Kursi yang Bergeser

    Redaksi
    27/02/22, 20:05 WIB Last Updated 2022-02-27T13:05:59Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Masih ingat dengan suara ‘bedengkang’ yang mengakibatkan seperti memporak-porandakan meja dan kursi dalam Gedung Jam Gento Merangin, pada Jumat malam (25/2)?

    Pagi itu Sabtu (26/2) salah seorang pegawai Diskominfo Merangin, Sugito mencoba mengecek kondisi dalam gedung tersebut. Tapi tidak terlihat ada hal-hal yang aneh di lantai satu gedung itu.

    Sugito kemudian memberanikan diri naik ke lantai dua. Pelan-pelan tanpa alas kaki, dia menapati anak tangga satu persatu menuju lantai dua gedung yang menjadi ikonnya Kabupaten Merangin tersebut.

    Begitu sampai di lantai dua, pria dua anak ini sangat kaget. Apa yang terjadi? Ternyata tidak ada satu meja, maupun kursi yang bergeser dari tempatnya. Kondisi di lantai dua gedung tersebut seperti biasa dan aman-aman saja.

    ‘’Saya mengira semua isi gedung berantakan, untuk itu pagi-pagi saya ke sini guna membuktikannya, tapi semua tetap rapi seperti biasanya. Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa dalam gedung ini,’’ujar Sugito.

    Tidak sampai disitu, pria yang aktif di Pramuka Merangin ini melanjutkan pantauannya ke lantai tiga. Kondisi serupa juga terjadi di lantai tiga, semua furniture kantor tidak ada yang jungkir balik, semua berada persis di tempat semula.

    Sejauh ini belum diketahui secara pasti, apakah suara ‘bedengkang’ itu hanya ilusi atau memang suara-suara yang acap kali muncul begitu saja, tanpa ada oknum yang terlihat menggerakannya.

    ‘’Kita sama-sama berdoa saja, semoga semua aman-aman saja. Nanti kalau bisa kita ajak lagi kawan-kawan melakukan pembacaan Yasin, supaya suara-suara aneh tersebut tidak terdengar lagi,’’ujar Sugito.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini