-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Gubernur Al Haris Resmikan Gedung Kesenian SMKN 4 Sarolangun

    Redaksi
    22/02/22, 19:51 WIB Last Updated 2022-02-25T12:53:13Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Sarolangun - Hadiri peresmian gedung kesesian SMKN 4 Sarolangun, Selasa (22/2/2022) Gubernur Jambi Al Haris sampaikan akan fokus membenahi bidang pendidikan terutama SMA/SMK yang secara langsung berada dinaungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.


    Al Haris mengatakan Pemprov Jambi akan terus berupaya mendorong kemajuan pendidikan serta menata kebijakan yang fokus terhadap pemberdayaan dan penguatan sumber daya manusia.


    Maka dari itu, kata Haris ,Kepala Sekolah SMA/SMK se Provinsi Jambi harus memiliki gagasan keratif dan inovatif dalam menjalankan sistem pendidikan, salah satu contohnya adalah dengan melakukan kerjasama dan bermitra dengan pihak lain untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.


    “Kepala Sekolah harus memiliki program yang inovatif dan saya ingatkan kembali Kepala Sekolah yang memiliki kinerja buruk akan segera diganti dengan orang yang mampu memimpin sekolah,” tegas Al Haris.


    Menurut Haris, peran Kepala Sekolah dan tenaga pengajar lainnya sangat penting mengingat SMA/SMK merupakan pabrik dalam membentuk karakter para generasi muda, khususnya di Provinsi Jambi.

     

    “Sekolah itu tempat dimana para generasi muda menerima pembentukan karakter, sehingga nantinya akan menjadi tolak ukur ketika memasuki perguruan tinggi,” tutur Al Haris. (adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini