-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    H Mashuri: Waspada Varian Omicron, Diprediksikan Bakal Terjadi Lonjakan pada Awal Maret 2022

    Redaksi
    14/02/22, 16:09 WIB Last Updated 2022-02-14T09:09:45Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, diminta waspada terhadap varian Omicron, yang berkemungkinan puncak terjadi lonjalan pada awal Maret 2022 ini.

    Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri dihadapan ratusan ASN, pada pengarahan apel kedisiplinan yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Senin (14/2).

    ‘’Menurut ahlinya, Omicron ini tidak seperti varian Delta. Penyebaran Omicron begitu cepat. Bila ada gejala batuk-batuk, pilek dan demam, mohon untuk cepat melakukan isolasi diri,’’pinta Bupati.

    Informasikan kondisi kesehatan itu pinta bupati, kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersangkutan. ‘’Katakan kepada atasan, saya sedang batuk, pilek dan deman, sehingga isolasi diri di rumah,’’ujar Bupati.

    Sehingga bila ASN tersebut terpapar Omicron, tidak menyebar cepat kepada pegawai lainnya dan anggota keluarga. Bupati minta, apapun kegiatan dan aktivitas setiap harinya,  harus selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Pada kesempatan itu, bupati berterimakasih kepada Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura yang telah menjadi petugas apel kedisplinan. Dimana dinas tersebut, merupakan ‘ujung tombak’ keberhasilan program Merangin Mantap 2023.

    ‘’Ingat waktu kita tinggal 1.5 tahun lagi. Semua kegiatan harus cepat dilakukan, sehingga visi misi Merangin Mantap 2023, unggul di bidang Pertanian dan Pariwisata bisa cepat terwujud,’’tegas Bupati.

    Selain itu bupati minta maaf kepada para pegawai, karena sekitar empat bulan kebelakang kurang aktif menjadi pembina apel kedisiplinan, karena kondisi kesehatan yang belum maksinal dan belum bisa berdiri terlalu lama.

    ‘’Ahlamdulillah berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat Merangin dan para ASN, saat ini kondisi kesehatan saya sudah hampir 90 persen sehat sepenuhnya. Mudah-mudahan semua akan pulih seperti semula,’’harap Bupati.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini