-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Hadiri Peringatan Isra Miraj dan Peresmian Mesjid As-Sa’idin di Batanghari, Ini Kata Gubernur Jambi

    Redaksi
    23/02/22, 19:47 WIB Last Updated 2022-02-25T12:48:32Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Batanghari – Gubernur Jambi, Al Haris menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan Masjid As-Sa’idin yang berlokasi di RT 03, RW 01, Sridadi, Muara Bulian, Rabu (23/2/2022).


    Acara ini di hadiri oleh ribuan warga Muara Bulian yang disaksikan juga oleh Sekda Batanghari M Azan, Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan S.I.K.M.H , Anggota Dewan Perwakilan Pakyat (DPR) Provinsi Elpissina dan para- para OPD yang berada lingkup Batang Hari beserta para imam dan para tokoh-tokoh masyarakat.


    Al Haris menyampaikan kepada semua masyarakat agar selalu mencintai masjid dan menggunakan dengan semestinya. “Jangan sudah membangun masjid besar-besar tapi tidak ada jama’ah nya. Cintailai mesjid kita dan mari kita jaga kebersihannya,” ujar Haris.


    Adapun peringatan Isra Miraj ini di isi oleh KH.Nur Rahmad Sayfulloh,S.Ag. dengan siraman tausiahnya yang menyarankan masyarakat harus banyak bersholawat dan mengingat Allah SWT agar selalu di mudahkan rezeky.


    Sementara peresmian masjid ditandai dengan penandatanganan prasasti dan melepaskan balon ke udara oleh Gubernur Jambi bersama Ketua Panitia Masjid As- Sa-idin, Ketua LPM l, Ketua Pembangunan Masjid, dan Lurah. (adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini