-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    HPN 2022, Dandim 0416/ Bute Ajak Wartawan Sukseskan Vaksinasi

    Redaksi
    11/02/22, 19:04 WIB Last Updated 2022-02-11T12:04:47Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Dandim 0416/ Bute Letkol Inf Aryanto Maskara Subagio menggelar silaturahmi dengan insan pers di Kabupaten Tebo. Kegiatan yang dipusatkan di Markas Koramil 416-05 Muara Tebo, Jum’at (11/02).


    Selain Dandim, turut hadir Pabung Dim 0416/Bute, Danramil 416-05/Muara Tebo Kapten Inf T Marpaung dan insan pers di Kabupaten Tebo serta Keluarga besar DPD JOIN Tebo.


    Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, silaturahmi yang dilaksana pada hari ini, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Insan Pers di kabupaten Tebo. Momen HPN 2022 ini, mari bersama – sama untuk mensukseskan vaksinasi.


    “Terima kasih kepada para insan pers yang telah hadir memenuhi undangan, baik cetak, online maupun elektronik. Semoga kemitraan yang sudah terjaga dengan baik ini bisa dipertahankan,”ujar Letkol Arianto.


    Dandim juga menyebutkan, peran pers dewasa ini sangat diperlukan terutama dalam hal menyebar luas informasi dan edukasi positif terkait vaksinasi serta prokes covid-19. Karena corong pers ini sangat dinanti oleh masyarakat banyak


    “Saya mengucapkan selamat hari pers nasional tahun 2022. Semoga sinergi antara TNI dan rekan-rekan pers dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.


    Dandim juga mengajak insan pers untuk dapat bersama-sama membantu pihak pemerintahan dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 serta varian baru omicron.


    “Ayo sama-sama kita patuhi protokol kesehatan, dan kita ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19,” cetusnya.


    Sementara ketua DPD JOIN kabupaten Tebo, Amirul Muqminin ZF sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0416/Bute beserta, Pabung serta Danramil 416-05 Muara Tebo telah mempasilitasi acara ini.


    “Saya mewakili semua rekan-rekan mengucapkan terima kasih. Apa lagi ini bertepatan masih dalam suasana HPN. Semoga kita dapat terus bersinergi dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Tebo,” ungkapnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini