-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ikut Peringati HPSN, Kapolres Bagikan Minyak Goreng Kepada Petugas Kebersihan

    Redaksi
    21/02/22, 18:40 WIB Last Updated 2022-02-21T11:40:59Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi ikut memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2022 bersama Bupati Tebo dan lembaga penggiat lingkungan, di Taman Tanggo Rajo Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Senin (21/02/22).


    Selain Bupati Tebo, kegiatan dengan tema "Kelola Sampah, Kurangi Emisi, Bangun Proklim' ini juga dihadiri Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Pabung 0416 BUTE Mayor Inf. M. Tony Wijaya, Ketua DPRD Tebo Mazlan, Ketua Pengadilan Negeri Tebo Rinto Leoni Manulang, Dirut RSUD Tebo Dr. Oktavienni, PJU Polre Tebo, Ketua ORIK Firdaus, Ketua Kolaboraksi Oni Suyono dan para undangan lainnya.


    Pembukaan kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Sabutan dari Bupati Tebo.


    Dalam sambutanya, Bupati Tebo mengajak masyarakat ikut mensukseskan hari peduli sampah agar tidak membuang sampah sembarangan dalam mewujudkan Kota Tebo yang bersih.


    Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, "Kami sangat mendukung kegiatan ini dan mengapresiasi setinggi tingginya kepada semua petugas kebersihan,"ujar Kapolres.


    Dikesempatan ini, Kapolres Tebo didampingi Polwan Polres Tebo membagi-bagikan sembako berupa minya goreng kepada para petugas kebersihan, terutama para petugas kebersihan yang banyak terdiri dari ibu-ibu.


    "Kami tidak bisa memberikan bantuan lebih, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta memberikan semangat bagi para petugas khususnya ibu-ibu,"tegas Kapolres.


    Selain bantuan, para petugas juga mendapat beberapa penghargaan langsung dari Bupati Tebo. Khususnya petugas paling lama bekerja perempuan, petugas paling lama bekerja laki-laki dan Bidang Pelayanan kebersihan, pengelolaan sampah dan ruang terbuka Hijau. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini