-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Jadi Permateri LDK di SMAN 3 Tebo, Kapolres Ingatkan Peserta Patuhi Prokes

    Redaksi
    16/02/22, 10:40 WIB Last Updated 2022-02-16T03:40:28Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega bersama Danramil 0416/Bute yang diwakili Danramil 416-05 Muara Tebo, menjadi permateri Latihan Dasar Kepemimpinan di SMAN 3 Tebo, Rabu (26/02/2022).


    Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang digelar oleh OSIS SMAN 3 Tebo ini, mengusung tema "Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter pada Generasi Melenial Dimasa Pandemi" Kegiatan dilaksanakan di ruang kelas SMAN tersebut dengan permateri pertama Kapolres Tebo.


    Sebelum memasuki materi pelatihan, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengingat kepada seluruh peserta untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. "Alhamdulillah, semua yang diruangan ini mengunakan masker. Saya minta kita semua tetap menerapkan Prokes, baik dalam ruangan maupun diluar ruangan," kata Kapolres kepada seluruh peserta LDK.


    Kapolres mengaku sudah mengecek data siswa SMAN 3 Tebo yang telah divaksin. Dari data yang didapat, hampir seluruh siswa telah disuntik vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.


    Meski telah divaksin, Kapolres mengingat siswa agar tetap mengunakan masker dalam beraktivitas. Pasalnya kata dia, virus yang ada saat ini tidak diketahui seperti apa penularannya.


    Selain itu kata Kapolres, mengunakan masker merupakan instruksi Presiden yang mesti dipatuhi. "Perintah presiden yang pertama yakni menggunakan masker dan kedua vaksinasi. Jadi dua poin tersebut harus diikuti, mudah-mudahan kita semua terhindar dari Covid-19," ujarnya.


    Selain dua poin instruksi Presiden tersebut, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu meningkatkan imun tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga.


    "Kalau tidak menerapkan itu, artinya kalian ego. Jangan sampai gara-gara ego berdampak pada kita semua terutama orang-orang disekitar kita. Mari kita sama-sama berupaya mengatasi Covid-19 dengan cara patuhi Prokes," pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini