-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Karyawan PT SKU Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

    Redaksi
    10/02/22, 15:19 WIB Last Updated 2022-02-10T08:19:41Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Sosok jasad yang sudah membusuk ditemukan di sebuah rumah di Rt.05 Dusun Muara Kilis, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Rabu malam (09/02/2022).


    Informasi yang dirangkum media ini, jasad membusuk tersebut diketahui bernama Ridwan (47), karyawan PT SKU yang berdomisili di Rt.05 Dusun Muara Kilis, Desa Muara Kilis. Korban pertama kali ditemukan Sanusi, sekitar pukul 18.30 WIB.


    Keterangan Sanusi, waktu itu tetangganya bernama Mukri dan Ita mencium bau busuk yang sangat menyengat. Bau tersebut diperkirakan berasal dari rumah korban.


    Tidak mau gegabah, Mukri dan Ita memberitahukan hal itu kepada Sanusi yang merupakan keponakan korban. 


    Hari itu juga, Sanusi bersama Mukri, Ita dan Misyanto mendatangi rumah korban. Setiba di rumah korban, kondisi pintu terkunci dari dalam.


    Karena curiga, sebab sudah beberapa hari tidak melihat korban, akhirnya diputuskan untuk mendobrak pintu samping rumah korban. Saat itu juga bau busuk semakin menyengat. 


    Setelah ditelusuri, ternyata bau busuk berasal dari kamar korban. Saat dilihat, tampak korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dalam kelambu.


    Melihat itu, Sanusi langsung melaporkan hal tersebut kepada masyarakat sekitar. Hari itu juga, insiden tersebut dilaporkan ke Polsek Tebo Ilir. 


    Hal ini dibenarkan Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega. "iya benar, ada penemuan jasad membusuk di Dusun Muara Kilis Desa Muara Kilis Kec Tengah Ilir," kata Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras, S.I.K.


    Dia menjelaskan, jasad tersebut telah diperiksa di Puskesmas Mangupeh Kecamatan Tengah Ilir. Hasil pemeriksaan, tidak ada di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.


    "Keterang dari Kapus Mangupeh, dr Leni Susanti, korban mempunyai riwayat penyakit gula, sesak napas dan darah tinggi, karena korban rutin berobat ke Puskesmas," katanya.


    Sementara, lanjut Kasat Reskrim, hasil pemeriksaan Inafis juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "kondisi jasad sudah membusuk dan mengeluarkan cairan. Korban diperkirakan sudah meninggal dua hari yang lalu," ujarnya.


    Saat ditemukan, posisi jasad korban berada di atas ranjang dalam keadaan terlentang. Korban menggunakan kain sarung dan kaos singlet,"keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi. Mereka (pihak keluarga) akan memakamkan langsung jasad korban," pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini