-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kasdim 0415/Jambi Mewakili Dandim Dampingi Kapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

    Redaksi
    22/02/22, 14:35 WIB Last Updated 2022-02-22T07:35:27Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id, Jambi - Patut diapresiasi dan diacungi jempol. Kerjasama dan bentuk sinergitas yang apik berhasil ditunjukkan oleh pejabat Jambi. Kasdim 0415/Jambi Letkol Inf Tri Nugroho, S.Pd mewakili Dandim, mendampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di SD Negeri 113/IV kota Jambi, Selasa (22/02/2022).


    Kegiatan percepatan vaksinasi oleh Polda dan Polres Jambi dipantau langsung oleh Kapolri melalui Zoom dalam rangka vaksinasi yang dilakukan secara serentak. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wawako Jambi, Kadisdik kota Jambi, Danramil 415-09/Telanaipura, Kapolsek Telanaipura, kepala sekolah SD Negeri 113,124 dan 201 serta Lurah Simpang IV Sipin.


    Ditemui saat mendampingi Kasdim, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE menyebut bahwa kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polda dan Polres Jambi, merupakan kegiatan percepatan vaksin dalam rangka penanganan pandemi covid-19 di Jambi. 


    Serbuan vaksinasi ini bekerjasama dengan tiga pilar/instansi yakni TNI, Dinkes dan Polri, masing-masing melakukan sebaran vaksinasi dalam rangka untuk menekan angka penyebaran covid-19. 


    Pendampingan oleh TNI (Kodim dan Koramil) serta Pemkot dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan dan soliditas serta sinergitas yang wajib dilakukan.


    "Sinergitas dan soliditas adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang ada, seperti pandemi covid-19 dan ancaman lainnya. Hal ini mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks." ujar Danramil.


    Vaksinasi harus terus dilakukan, sebagai bentuk untuk mendukung penanganan terhadap pandemi covid-19, selain 3T (testing, tracing dan treatment). Oleh sebab itu diperlukan dukungan dari semua pihak, sehingga pandemi covid-19 segera dapat diakhiri, harapnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini