-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kodim 0420/Sarko Sukseskan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Merangin Dan Sarolangun

    Redaksi
    14/02/22, 16:28 WIB Last Updated 2022-02-14T09:28:43Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya melalui tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko kembali melaksanakan tugas melayani masyarakat untuk memberi serta menyuplai dosis vaksin melalui suntikan yang di tangani oleh prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam tim mobille vaksinator tersebut, Senin (14/2/2022)

    Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P, M. Han menjelaskan layanan suntikan dosis vaksin hari ini di peruntukan bagi anak-anak usia 6 sampai dengan usia 11 tahun bertempat di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun secara bersamaan dan serentak.

    Kita ketahui bersama bahwa pemberian dosis vaksin bagi masyarakat bertujuan agar masyarakat bisa memperoleh dosis vaksin sebagai hedr immunity dalam tubuh penangkal penyebaran virus covid 19, begitu juga dengan anaka-anak, seperti hari ini gerai vaksin Kodim 0420/Sarko dengan sasaran mendatangi sekolah-sekolah dasar sederajat, sehingga dengan menyuplai dosis vaksin bagi anak-anak di harapkan dalam waktu dekat ini semua kalangan usia dan semua golongan umur sudah mendapatkan dosis vaksin penguat daya tahan dalam tubuh.

    Laporan yang saya terima pagi ini dari Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Riyakudu A.Md melaporkan pergerakan tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko akan melaksankan layanan dan menyuplai dosis vaksin antara lain berlangsung di SD IT Salam Buku Kecamatan Batang Masumai di pimpin oleh Peltu April Hadi bersama dengan 4 anggota, Serma Bahrul Ifkar A.Md, Kep bersama dengan 4 rekannya akan melaksanakan tugas sebagai vaksinator bertempat di SD Negeri 99 Tambang Besi Kecamatan Batang Masumai, 2 lokasi ini menjadi gerai vaksin di Kabupaten Merangin, sedangkan Peltu Mujiono bersama 9 anggota akan melaksanakan vaksinasi anak bertempat di SD Negeri 63 Dusun Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jammbi.

    Total gerai vaksin Kodim 0420/Sarko hari ini sebanyak 3 titik vaksin dengan sasaran layanan vaksin bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, jelas Dandim.

    Sebagai informasi bagi masyarakat bahwa Kodim 0420/Sarko mengadakan juga layanan vaksin di malam hadi bertempat di ruang Staf Ops Kodim 0420/Sarko yang di tangani langsung oleh Pasi Ops Kapten In Riyakudu A.Md di buka setiap hari mulai pukul 18. 45 - 21. 00 Wib, dengan adanya layanan ini sehingga akan memudahkan warga setempat dan sekitar untuk menerima dan memperoleh dosis vaksin, di harapkan bagi warga yang mendatangi Kodim 0420/Sarko terlebih dahulu melaporkan ke piket, layanan vaksin di malam hari seperti ini bagian strategi-strategi Kodim 0420/Sarko mempercepat pemberian vaksin untuk masyarakat serta mensukseskan vaksinasi nasional di wilayah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini