-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Ingatkan Prokes

    Redaksi
    07/02/22, 13:24 WIB Last Updated 2022-02-07T06:24:52Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).


    Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Serka Efekno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos di Desa Ulak Kemang Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo. 


    Kepada warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif.


    “Apabila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dan titip kepada tetangga sebelah serta mengikuti himbauan pemerintah dengan disiplin mentaati protokol kesehatan menghadapi pandemi covid 19 yang belum berakhir dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Serka Efekno. 


    Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan tersebut guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif serta meningkatkan sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmasdi Desa.


    Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Zulkarnaini menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tingkat Desa untuk memelihara dan menjaga keamanan serta memutus rantai penyebaran Covid-19.


    “Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Maka dari itu, kita terus lakukan pemantauan dan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya. (red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini