-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    KONI Tebo Hadiri Pembukaan Kejurda dan Open Sarolangun Taekwondo Championship

    Redaksi
    18/02/22, 10:45 WIB Last Updated 2022-02-18T03:45:32Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id – Ketua Umum KONI Tebo diwakili Sekretaris KONI Tebo, Nobon menghadiri pembukaan Kejurda dan Open Sarolangun Taekwondo Championship di Gedung Tenis Indoor, Gor Sarolangun Emas, Kabupaten Sarolangun, Jambi, Sabtu (18/02/2022).

    Event yang diikuti oleh atlet terbaik perwakilan dari kabupaten kota se Provinsi Jambi ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sarolangun, H. Hilallatil Badri. 

    Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pengprov Taekwondo Provinsi Jambi, pengurus KONI kabupaten kota se Provinsi Jambi, para atlet yang bakal berlaga dan para undangan lainnya.

    Dalam arahannya, H. Hilallatil Badri mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi mensukseskan event ini. 

    Menurut dia, event ini merupakan ajang mencari bibit-bibit berbakat dihidangkan olahraga khususnya atlet Taekwondo. Untuk itu, dia minta kepada para peserta agar memanfaatkan event ini sebagai ajang mengembangkan potensi diri.

    Dikesempatan ini, Wabup mendoakan semoga event ini terlaksana aman, lancar dan tanpa terkendala. “Saya berharap event ini sukses digelar. Selesainya nanti, mendapatkan hasil sesuai dengan yang harapkan,” katanya dan mengingatkan kepada semua yang hadir agar jangan lengah dengan protokol kesehatan Covid-19.

    Usai menghadiri pembukaan Kejurda dan Open Sarolangun Taekwondo Championship, Sekretaris KONI Tebo mengunjungi atlet Taekwondo Tebo yang siap berlaga di kejuaraan tersebut.

    Dalam arahannya, Nobon minta kepada para atlet terbaik Kabupaten Tebo untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding. “Saya mewakili KONI Tebo berharap ada prestasi yang dibawa pulang ke Tebo,” kata Nobon. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini