-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Layanan Suntikan Dosis Vaksin Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420/Sarko Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

    Redaksi
    10/02/22, 19:20 WIB Last Updated 2022-02-10T12:20:22Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis 10 Februari 2022, Piawai dalam bidangnya serta mahir dan terampil dalam dunia medis, serta sudah mendapatkan legalitas dari pusat pendidikan dan latihan kesehatan TNI Angkatan Darat juga sebagian sudah menempuh menjalani pendidikan Akademi Keperawatan yang di khususkan bagi prajurit TNI Angkatan Darat lulus berijazah sesuai dengan tahun kelulusan masing-masing.

    Sudah sepatutnya prajurit Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan layanan suntikan dosis vaksin covid 19.

    Tidak di ragukan lagi, mereka adalah prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya bisa di handalkan untuk melayani suntikan dosis vaksin di berbagai penjuru wilayah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

    Dandim 0420/Sarko Letkol Inf  Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han membenarkan bahwasanya mereka benar prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko yang mempunyai kualifikasi kesehatan.

    Sejak September 2021 lalu hampir 6 bulan berjalan mereka saya tugaskan untuk menjadi vaksinator guna melayani masyarakat menerima dosis vaksin, setiap harinya tim ini akan berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi vaksin lainnya, dengan tujuan untuk memperluas dan mempercepat menyuplai dosis vaksin bagi masyarakat dengan menggunakan P’Care TNI yang akan di peroleh secara gratis.

    Tidak hanya sampai di situ saja, sudah berjalan hampir 3 minggu sampai hari ini dan sedang berjalan serta akan terus berlanjut tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko ini menjalankan tugasnya menyuplai dosis vaksin bagi anak-anak usia 6 sampai dengan usia 11 tahun di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun dengan teknis mendatangi sekolah-sekolah dasar sederajat sebagi lokasi gerai Vaksin Kodim 0420/Sarko.

    Dan Alhamdulillah respon dari pihak-pihak sekolah begitu baik serta mensuport langkah-langkah serta kinerja dari tim ini, melalui layanan suntikan dosis vaksin tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko ini bertujuan juga untuk memberikan herd immunity berupa dosis vaksin bagi anak-anak, sehingga tidak ada pengecualian dalam menyuplai dosis vaksin, dan ini sesuai dengan program pemerintah dalam upaya pencegahan virus covid-19 dan upaya serta langkah-langkah kemajuan Kodim 0420/Sarko mendukung mensukseskan vaksinasi nasional di wilayah, terang Dandim.

    Di laporkan Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Riyakudu A.Md pagi ini kepada Dandim 0420/Sarko bahwa lokasi pelaksanaan vaksin hari ini Kamis 10 Februari 2022 meliputi SD 202 Buluran Panjang Kecamatan Tabir, SD Negeri 66, SD Negeri 216  Jelatang Kecamatan Pemenang, SD Negeri 08 Lubuk Gaung Kecamatan Batang Masumai, lokasi ini di Kabupaten Merangin dan 1 lokasi akan berlangsung di SD Negeri 1 Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, laporan Pasi Ops pagi ini kepada Dandim 0420/Sarko.

    Kembali di tegas Dandim, bahwa hari ini Kamis di minggu kedua Februai 2022, Kodim 0420/Sarko masih menjalankan tugas melayani suntikan dosis vaksin untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 11  tahun, akan tetapi bagi warga yang berkeinginan untuk memperoleh dosis vaksin, tim ini tentunya akan tetap bisa melayani suntikan dosis vaksin tersebut, silahkan datang dan sampaikan keinginan anda kepada tim di lapangan untuk memperoleh layanan suntikan dosis vaksin, tambah dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini