-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pabung Kodim 0416/Bute Disuntik Vaksin Booster Saat Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

    Redaksi
    21/02/22, 18:22 WIB Last Updated 2022-02-21T11:22:13Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar dan Ketua DPRD Tebo, Mazlan menerima suntikan vaksin booster. Vaksin dosis ketiga Covid-19 ini disuntikkan oleh petugas Puskesmas Tebo Tengah saat memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2022, di Taman Tanggo Rajo, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Senin (21/02/2022).


    Selain Bupati dan Ketua DPRD Tebo, vaksin booster ini juga disuntikkan kepada Pabung Kodim 0416/Bungo Tebo, Mayor Inf Tony Wijaya.


    Saya kan belum divaksin ketiga. Jadi momen ini saya manfaatkan untuk vaksinasi bersama petugas kebersihan," kata Mayor Inf Tony Wijaya.


    Sebelum disuntik vaksin, Pabung menyerahkan KTP kepada petugas pendataan untuk dilakukan pendaftaran. Selanjutnya, petugas vaksin melakukan pengecekan kesehatan dan kemudian dilakukan penyuntikan. "Alhamdulillah…… sudah divaksin," ucapnya.


    Pada kesempatan itu, Pabung menghimbau kepada masyarakat Tebo yang belum divaksin agar mau divaksin. Ditegaskan dia jika vaksin itu aman dan bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh. "Aman kok, tidak sakit," katanya. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini