-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pamitan Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Di Dampingi Dandim 0420/Sarko

    Redaksi
    02/02/22, 17:27 WIB Last Updated 2022-02-02T10:27:08Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Rabu 2 Februari 2022. Akan berakhirnya jabatan Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM sebagai Danrem 042/Gapu, kali ini usai melaksanakan rangkaian kegiatan kunjungan di jajaran wilayah dalam Provinsi Jambi, kali ini Danrem bersilaturahmi dengan Bupati Merangin H. Mashuri.

    Di damping Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, bertempat di rumah dinas Bupati Merangin, Danrem di sambut langsung oleh Bupati Merangin beserta Forkopimda Merangin lainnya.

    Dalam kegiatan silaturahmi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin yang telah bersama-sama bersinergi selama ini berkerjasama dengan Korem 042/Gapu di jajaran yang ada di wilayah, dan di Merangin ada sebuah satuan kewilayahan Kodim 0420/Sarko bagian dari Korem 042/Gapu, terimakasih atas kelancaran semua pelaksanaan tugas selama saya menjabat di Korem 042/Gapu selaku Danrem, urai Brigjen TNI yang asli putra Jambi ini.

    Pergantian pucuk pimpinan di satuan jajaran TNI AD adalah hal yang biasa dan seharusnya terjadi, di karenakan akan kebutuhan organisasi di tubuh TNI AD serta re-generasi yang harus selalu berjalan, begitu juga dengan kepemimpinan saya di Jambi ini.

    Saya harapkan akan berakhirnya masa jabatan saya di Korem 042/Gapu, tidak memutuskan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, semoga silaturahmi kita tetap terjalin, harap Danrem.

    Begitu berkesan saya selama beberapa kali mengunjungi Merangin, banyak hal pengalaman dan kenangan yang manis di Merangin dengan pesona wisata alam yang bagus, kenangnya.

    Terimakasih sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapakan mohon pamit dan undur diri, semoga jalinan silaturahmi tetap terjalin, pesan Danrem.

    Bupati Merangin H. Mashuri dalam kesempatan yang sama, menuturkan semoga Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM bersama keluarga sukses selalu dalam menjalan tugas ke depan, dan tetaplah kenang Merangin Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

    Terlihat hadir dalam kegiatan ini antara lain Hj, Nuraida Isteri Bupati Merangin, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK, Kajari Merangin di wakali, Kepala Lapas Bangko di Wakili, serta tamu undangan lainnya.

    Acara di lanjutkan dengan pemberian cinderamata, serta ramah tamah di akhiri dengan pelepasan dan pemberangkatan Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM besama Isteri melanjutkan perjalanan melanjutkan rangkaian kegiatan berikutnya

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini