-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pindah Tugas, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Pamit ke Forkopimda Tebo

    Redaksi
    01/02/22, 20:39 WIB Last Updated 2022-02-01T13:39:19Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, beserta isteri dan rombongan kembali mengunjungi Kabupaten Tebo, Selasa (01/02/2022) siang. 


    Kedatangan Danrem dan rombongan ini merupakan kunjungan kerja sekaligus pamitan dengan unsur Forkopimda Tebo, karena akan pindah tugas di Jakarta.


    Kedatangan Danrem 042/Garuda Putih di Tebo langsung disambut hangat oleh Wakil Bupati Syahlan Arfan, Dandim Bute, Kapolres Tebo, Kajari, Kepala PN, Ketua DPRD beserta pejabat lainnya.


    Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo atas dukungan selama ia bertugas di Jambi.


    "Atas nama pribadi dan keluarga Korem 042/Gapu saya mengucapkan terimakasih atas dukungan selama saya menjabat kurang lebih 1 tahun 10 bulan di Jambi," ujar Brigjen TNI M. Zulkifli.


    Dalam sambutannya tersebut, Danrem juga mengapresiasi pemerintah Kabupaten Tebo dalam penangan Covid-19, Tebo termasuk penanganan covid tercepat setelah kota Jambi. 


    "Tapi ini bakal jadi sejarah dan saya meyakini negara pun juga mengapresiasi apa yang kita kerjakan. Hal itu terbukti tidak banyak mata yang melotot ke kita," terangnya.


    Sementara, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih banyak atas bimbingan dan arahannya terhadap pemerintah maupun Forkopimda Tebo.


    "Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru serta apa yang Pak Danrem buat di Jambi mendapat ridho dari Allah SWT," kata Syahlan.


    Selain itu, Syahlan juga meminta maaf jika selama Pak Danrem bertugas di Jambi dan saat berkunjung ke Tebo terdapat kesalahan maupun masalah kedinasan.


    "Saya mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Tebo mengucapkan terimakasih dan mohon maaf yang sedalam-dalamnya," pungkas Syahlan. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini