-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Polwan Polres Tebo Gelar Vaksinasi di MI Nurul Jalal

    Redaksi
    14/02/22, 16:24 WIB Last Updated 2022-02-14T09:24:01Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Polwan Polres Tebo menggelar Vaksinasi Covid-19, di MI Nurul Jalal Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Senin (14/2/22).


    Kegiatan yang bertajuk “Polwan Peduli Anak-anak” ini diikuti masyarakat dengan antusias yang tinggi. Hal ini terlihat beberapa anak-anak mengantri disuntik vaksin dengan meminta didampingi para Polwan.


    Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi selaku pembina Polwan Polres Tebo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat bisa divaksin Covid-19 secara menyeluruh.


    "Dalam hal ini para Polwan mengambil bagian pendataan dari awal, penerimaan, pemanggilan, pelaksanaan vaksin kemudian menginput data, input screening dan observasi,” jelas Kapolres saat dikonfirmasi di ruangannya.


    Dia menjelaskan, kegiatan yang melibatkan Polwan Polres Tebo tersebut dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya dikabupaten Tebo. 


    Pihaknya juga menyebutkan dengan hadirnya polwan di tengah anak-anak dapat membantu dan membendung ketakutan anak terhadap jarum suntik. Dengan metode khusus para Polwan memberikan edukasi langsung kepada anak-anak.


    “Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Hal ini pun sebagai dukungan Polri kepada pemerintah terkait percepatan vaksinasi,” katanya.


    Pihaknya juga berharap masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19. Selain itu tetap disipilin menjalankan protokol kesehatan.


    "Ya, itu salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari kita bersama - sama mematuhi prokes, jaga pola hidup dan jangan lupa vaksin,"pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini