-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Siswa SDN 18 Muara Tebo Bergantian Berikan Buket Bunga Kepada Kapolres

    Redaksi
    03/02/22, 18:35 WIB Last Updated 2022-02-03T11:35:20Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi melaksanakan Zoom Meeting dan Vaksinasi Serentak. Kegiatan di gelar di SDN 18 Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Kamis (3/2/22).


    Saat mendatangi SDN 18 ini, Kapolres Tebo disambut hangat oleh para siswa dan siswi dengan mengalungi karangan bunga. Selain itu, satu persatu siswa yang berbaris dipinggir juga memberikan setangkai (Buket) bunga kepada kapolres sebagai penghormatan khusus kepada Kapolres pertama perempuan yang pernah ada di Kabupaten Tebo, Jambi.


    Zoom meeting secara serentak ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang di ikuti oleh Polda Dan Polres seluruh Indonesia. 


    Pada pelaksanaannya, Kapolres Tebo didampingi oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesmana, S.I.K, Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh, Kasat Intelkam Iptu Dastu dan Kasat Sabhara Polres Tebo.


    Usai menerima arahan, Kapolres langsung mengecek kegiatan Vaksinasi anak-anak yang sedang Berlangsung. Dimana Vaksinasi difokuskan terhadap penyuntikan dosis 1 dan Dosis 2.


    Dengan penuh keramahan dan kehangatan, Kapolres memberikan edukasi serta dorongan semangat para siswa yang akan dilakukan vaksinasi.


    "Perlu penanganan khusus kepada anak-anak. Tidak boleh lakukan cara yang keras apalagi sifatnya memaksa. Kita bujuk, rayu dan ajak bermain agar ketakutan mereka dengan jarum suntik mereda,"ucap Kapolres.


    Selain kepada anak, Edukasi juga diberikan kepada para orang tua wali yang hadir. Kapolres menghimbau agar para orang tua tidak termakan berita hoax tentang vaksin yang saat ini gencar beredar. Kapolres juga mengajak para orang tua agar melaksanakan Vaksin dosis pertama dan kedua bagi yang belum.


    "Kita juga mengingatkan bagi yang belum, yuk vaksin kita ciptakan Hard Imunitty untuk Kabupaten Tebo,"tutup Kapolres. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini