-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Sudah Ditegur Camat, Pegawai Kelurahan Tebing Tinggi Masih Bermalas-malasan

    Redaksi
    11/02/22, 14:40 WIB Last Updated 2022-02-11T07:40:01Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id – Apel pagi dan apel sore selalu menjadi agenda di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Sayangnya, agenda ini sering diabaikan oleh pegawai ASN maupun honorer di kantor tersebut. Hal ini sangat disayangkan Ahmad Zulfahmi, Lurah Tebing Tinggi.


    Dijelaskannya, ada 11 orang pegawai ASN dan tenaga honorer di kelurahan yang dia pimpin. Dari jumlah tersebut, hanya 5 pegawai yang aktif saat apel.


    Hal ini lanjut dia, sudah sering terjadi. Bahkan di saat apel di kantor kecamatan sudah diberi teguran, namun masih diindahkan


    “Kita memang selalu melakukan apel pagi dan sore, hal ini kita lakukan untuk mendisiplinkan semua pegawai baik ASN maupun Honorer, terkait beberapa pegawai yang jarang aktif juga sudah diberi teguran. Kita berharap kepada kawan-kawan pegawai ini bisa aktif menjalankan tugas dan kewajibannya," kata lurah.

    Selain itu, lurah minta kepada pegawainya untuk tidak membedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pelayanan administrasi masyarakat," jangan dibeda-bedakan. Jika ada masyarakat yang berurusan segera dilayani. Itu memang tugas kita," pungkasnya. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini