-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Wujudkan Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

    Redaksi
    12/02/22, 11:36 WIB Last Updated 2022-02-12T04:36:02Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID,  MRRANGIN - Komsos Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Nodi Eka Putra Bersama Perangkat Desa Sebagai Wujud Sinergitas Membangun Desa, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas, di Desa Rantau Ngarau Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin,Sabtu(12/2/2022).

    Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

    Serda Nodi Eka Putra selaku Babinsa Desa Rantau Ngarau mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan.

    “Terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kami terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan perangkat desa dalam mengambil langkah yang tepat untuk berupaya menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Rantau Ngarau ini,” tutur Serda Nodi 

    Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini dengan cara mendatangi gerai Vaksin terdekat untuk mendapatkan Vaksin Dosis I Dan Dosis II tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini