-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Yayasan ORIK Terima Penghargaan Dari Kejari Tebo

    Redaksi
    07/02/22, 15:05 WIB Last Updated 2022-02-07T08:05:32Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Kajari Tebo, Imran Yusuf memberikan penghargaan berupa plakat kepada Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK). Pemberian penghargaan ini digelar di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Senin (07/02/2022).


    Penghargaan ini diberikan karena ORIK bekerjasama dengan Camat Tebo Ilir sukses melakukan pemetaan tapal batas antar desa se Kecamatan Tebo. "Alhamdulillah, kita mendapat penghargaan dari Kajari Tebo. Terima kasih pak Kajari atas kerjasamanya," kata Ketua ORIK, Ahmad Firdaus usai menerima penghargaan.


    Firdaus menjelaskan, pada kegiatan pemetaan tapal batas antar desa tersebut, pihaknya bersama Camat Tebo Ilir minta dampingan hukum kepada Kejari Tebo. "Alhamdulillah, dari awal sampai selesai kegiatan kita didampingi oleh Kejari Tebo selaku Jaksa Pengacara Negara," ucapnya dan berujar kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan sukses.


    Dikesempatan ini, Kajari Tebo, Imran Yusuf mengatakan, pendampingan hukum yang diberikan merupakan salah satu kontribusi kejaksaan dalam pembangunan daerah khusus Kabupaten Tebo.


    "Sesuai instruksi Jaka Agung RI bahwa kejaksaan harus ikut berkontribusi dalam pembangunan, dan kita wajib menjalankan instruksi tersebut. Salah satunya dengan melakukan pendampingan hukum terhadap kegiatan Pemetaan Tapal Batas Antar Desa se Kecamatan Tebo Ilir yang dilakukan oleh kawan-kawan ORIK bersama Pemkab Tebo," pungkasnya. (red/al)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini