-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Antisipasi Kebakaran Hutan Dengan Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga

    Redaksi
    17/03/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-03-17T04:15:27Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis (17/03/2022),-Pelda Surpantudi Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau aktif antisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) dengan cara melakukan Patroli dan Sosialisasi Karhutlah di wilayah Desa binaanya di Desa Durian Lecah Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.

    Adanya kegiatan Patroli dan Sosialisasi diharapkan mampu memberikan pencerahan serta kesadaran sosial dan hukum. Tentunya yang menjadi sasaran sosialisasi ini adalah seluruh lapisan masyarakat Desa Durian Lecah untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan.

    Babinsa rutin ingat kan, menyampaikan dan  sosilisakan tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat sekitar agar tidak membakar lahan secara sembarangan, karena apabila masyarakat sengaja membakar lahan maka akan ada sanksi hukum yang berlaku bagi masyarakat yang membakar hutan dan lahan.

    Babinsa mengupayakan dengan patroli rutin dan mensosialisasikan bahayanya bila terjadi kebakaran hutan dan lahan kepada warga desa Binaan agar warga memahami dan mililiki kesadaran tinggi untuk tidak bakar hutan dan lahan secara sembarangan, pada akhirnya  hingga dapat memastikan tidak ada hutan dan lahan yang di bakar. 'ujar Surpan’

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini