-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Kampung Tujuh Rutin Patroli Dan Sosialisasi Cegah Karhutlah

    Redaksi
    21/03/22, 11:44 WIB Last Updated 2022-03-21T04:44:13Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Senin (21/03/2022), Upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah), Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Serda Pahlepi bersama Masyarakat melaksanakan komsos sosialisasi tentang Karhutlah di Desa Kampung Tujuh Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun.

    Babinsa menyampaikan seperti di ketahui bersama bahwa sebagian besar wilayah kampung tujuh adalah desa yang rawan terjadi Karhutlah, maka dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, maka pihaknya rutin patroli dan sosialisasi kepada masyarakat.

    “Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar, juga mengingatkan kepada masyarakat yang sedang membersihkan lahan pekarangan rumah agar menjaga api apabila sedang membakar sampah, hal ini supaya tidak terjadi kebakaran. Selain itu juga jangan buang puntung rokok sembarangan,” ujarnya.

    Dia menambahkan patroli Karhutlah rutin di laksanakan untuk memantau bila ada titik api agar lebih dini terdeteksi, guna mencegah agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini