-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 420-03/Pauh Mendampingi Pelaksanaan Vaksin Covid-19

    Redaksi
    04/03/22, 12:38 WIB Last Updated 2022-03-04T05:38:54Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Jum'at (4/3/2022), Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Serka Rustam effendi  ikut serta melakukan pendampingan dan pengamanan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19  yang di laksanakan di Desa semurung Kecamatan  Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

    Serka Rustam effendi  mengatakan, sebagai Babinsa bersama aparat terkait akan terus berkomitmen melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program pemerintah dalam pemberian vaksin covid 19  kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancer.

    Sambil  sosialisasi kepada masyarakat bahwa kita semua harus siap di vaksin dengan kriteria yang telah di tentukan. jangan mudah termakan isu hoax terkait vaksin covid 19  dan mari kita bantu pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan program serbuan vaksinasi.

    Sebelum mendapatkan Vaksin Covid-19 para Siswa Dan Siswi serta Wali Murid juga masyarakat Mendapat Penjelasan dari Petugas Kesehatan mengenai Manfaat dari Vaksin Covid-19, dan juga melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat Setelah itu bagi yang Memenuhi Syarat Kesehatan  akan mendapatkan vaksin Covid 19 Sedangkan yang tidak  Memenuhi Syarat Kesehatan tidak  Mendapatkan Vaksin.”ucap Babinsa.

    Dari hasil pemantauan babinsa kegiatan vaksinasi di Desa semurung Kec Air Hitam berjalan dengan aman dan tertib. 

    Pada saat ini vaksin diberikan kepada siswa siswi SD yang berumur 6 sampai 11 tahun sebelum vaksin diadakan sosialisasi biar para orangtua mengerti dan manfaat vaksin  di berikan pada anak-anak dan meyakinkan para orangtua bahwa vaksin itu aman dan halal.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini