-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun, Sosialisasi Protokol Kesehatan Agar Warga Terhindar Dari Covid-19

    Redaksi
    03/03/22, 11:31 WIB Last Updated 2022-03-03T04:31:04Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Kamis (3/3/2022).-Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serka Wahyu Dwi KS Mensosialisasi kepada warga terhadap protokol kesehatan Sosialisasi dalam bentuk komunikasi sosial (Komsos) di Desa Batu Penyabung Kecamatan Bathin Vlll Kabupaten Sarolangun.

    Serka Wahyu Dwi KS mengungkapkan saya mengajak warga desa binaannya agar selalu memakai masker dan rajin cuci tangan serta tetap menjaga jarak. dalam upaya mencegah penyebaran pandemi covid-19 dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer dan masyarakat pun bisa melakukan apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah. Tetap di rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak. Jangan lupa selalu gunakan masker.”Ujarnya

    Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. warga masyarakat diberikan himbauan dengan cara dialog akan terbentuk keakraban sambil sampaikan Himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab serta selalu menggunakan Protokol kesehatan.

    “Warga yang baru tiba di kampun halaman untuk segera memeriksakan diri kepada petugas kesehatan setempat serta melakukan isolasi diri secara mandiri selama 7-14 hari kedepan,dan mengurangi aktivitas dan kegiatan diluar rumah demi menjaga diri dan keluarga dari ancaman Covid-19.”ucap Babinsa.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini