-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Koramil 420-09/Bangko Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Di Sekolahan.

    Redaksi
    08/03/22, 13:03 WIB Last Updated 2022-03-08T06:03:09Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, MERANGIN -  Senin (07/03/2022), Babinsa Koramil 420-09/ Bangko peltu Gihno raharjo Babinsa Desa Pelakar jaya melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi di sekolah sekolah. yang mana vaksinasi kali ini di laksanakan di sekolah dasar meragin  di Desa Pelakar jaya kecamatan pamenang kabupaten merangin.

    Dalam kesempatan itu Babinsa Peltu Gihno raharjo mengatakan, Kegiatan Vaksinasi ini  merupakan kelanjutan dari vaksin vaksin yang sebelumya dari lansia ,terus usia dibawah 18 tahun kemudian di lanjutkan pada usia12 tahun kebawah, ini merupakan program pemerintah agar indonesia cepat bebas dari virus corona ini. dengan vaksinasi memberi  kekebalan imun tubuh manusia.

    Vaksinasi yang di laksanakan di sekolah dasar dan MI sederajat sangat tepat khususnya di sekolah dasar negri no 256/IV merangin  karena yang jumlah siswa siswinya cukup banyak bila mana belajar tatap muka sangat besar resiko  penyebaran virus corona. Dengan di lakukan vaksinasi  siswa siswi nya  akan mempunyai imun atau kekebalan tubuh kuat sehinga siswa siswi tidak mudah terkena virus corona. Babinsa Peltu Gihno raharjo juga memberikan  sosialisasi atau himbauan agar siswa siswi sekolah dasar merangin yang ragu atau takut agar mau untuk di vaksin karena sangat besar manfaatnya ungkapnya. 

    Babinsa  juga menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini