-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Melaksanaan Komsos Prokes Dan Memberikan Himbauan Kepada Warga Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

    Redaksi
    27/03/22, 13:20 WIB Last Updated 2022-03-27T06:20:20Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Minggu (27/03/2022), Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Peltu Kartam di wilayah binaannya yang bertujuan menghimbau agar warga binaan tetap mematuhi protokol kesehatan, di Desa Sungai Merah Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.

    Kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang berkesinambungan dilakukan guna untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik hingga  akhirnya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat  yang mana merupakan tugas pokok Babinsa

    Melalui hal ini juga, Babinsa sertu Yusrizal dapat memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah masyarakat binaannya.

    Dengan pelaksanaan komsos yang rutin sembari berinteraksi dengan warga, maka informasi yang sedang berkembang ditengah rakyat dapat diperoleh dengan cepat 

    Selanjutnya Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah menegaskan kepada seluruh anggota nya khusus nya para babinsa sebagai ujung tombak satuan atas lebih giat lagi melaksanakan komsos di Desa binaan nya masing-masing, melalui komsos warga binaan dapat lebih mengerti bahaya nya wabah covid-19.

    selanjut nya Babinsa Sertu Yusrizal tak hentinya menyampaikan akan bahaya dan dampak dari pandemi covid-19, selaku Babinsa Pelawan Jaya lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

    Sampai detik ini, himbauan terus di laksanakan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan dengan cara 3 M,masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini