-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Beri Jaminan Keamanan Kesehatan Kepada Pelanggan, RM. Cahaya Minang Telanaipura Gelar Vaksinasi Massal

    Redaksi
    19/03/22, 11:16 WIB Last Updated 2022-03-19T04:16:34Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id, Jambi - Program vaksinasi secara nasional terus diselenggarakan guna mewujudkan herd immunity dan menciptakan proteksi silang. Bekerjasama dengan Koramil 415-09/Telanaipura dan nakes dari DKT, Rumah Makan Cahaya Minang berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim Telanaipura mengadakan vaksinasi massal covid-19, Sabtu (19/03/2022). 


    Gelaran vaksinasi ini, selain diperuntukkan bagi seluruh karyawannya, juga berlaku untuk umum baik untuk masyarakat sekitar maupun pelanggan.


    Pandemi covid-19 hingga saat ini belum berakhir. Berbagai penanganan terus dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, salah satunya adalah pelaksanaan program vaksinasi. 


    Sehubungan dengan strategi bisnis dan pemasaran di tengah pandemi seperti sekarang ini, RM Cahaya Minang mencari langkah inovasi agar usahanya tidak gulung tikar. Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya pemberian jaminan keamanan kesehatan kepada para pelanggannya. 


    Ditemui saat dilokasi vaksin, Danramil 09/Telanaipura, Mayor Inf Widi Purwoko, SE mengaku senang atas kegiatan vaksin yang diselenggarakan. Kesadaran akan manfaat vaksin dalam mendukung usaha/bisnis, patut diapresiasi. 


    "Jika masing-masing pelaku usaha mempunyai kesadaran serupa tentang vaksin, saya yakin kendala dalam berbisnis tidak akan ditemuinya." ujar Mayor Widi. 


    Lebih lanjut dikatakan Danramil, vaksinasi covid-19 dengan cakupan yang tinggi dan merata merupakan kunci  keberhasilan, alhasil akan mengurangi penyebaran virus, memutus rantai penularan, dan pada akhirnya bisa menghentikan penyakit ini. 


    Kami akan berusaha mendorong pelaku usaha lain untuk bisa menyelenggarakan vaksinasi. Koramil 415-09/Telanaipura dan nakes DKT, siap untuk memfasilitasi dan mendukungnya, tegasnya. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini