-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim 0415/Jambi Beri Arahan Sesaat Sebelum PAM VVIP Berlangsung

    Redaksi
    19/03/22, 15:12 WIB Last Updated 2022-03-19T08:30:14Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id, Jambi - Untuk mengoptimalkan pelaksanaan pengamanan (PAM) VVIP terhadap ibu Dr. Hj Siti Ma'rifah, MM. MH (putri Wapres RI) di Klinik Pratama Ananda Medika Jl. Depati Parbo RT. 16 Kel. Pematang Sulur Kec. Telanaipura kota Jambi, dan obyek-obyek lainnya, perlu perencanaan yang cermat dan antisipasi penanggulangan beberapa hal yang tidak diinginkan.


    Meski beberapa hari sebelum kunjungan, telah dirumuskan cara bertindak yang tepat untuk dilaksanakan dengan baik oleh satuan kewilayahan dan aparat terkait lainnya, namun kewaspadaan terhadap perkembangan situasi perlu segera disikapi dan diantisipasi. 


    Komandan Kodim 0415/Jambi Kol Czi  Sriyanto, M.I.R., M.A memberikan petunjuk dan arahan sesaat sebelum pelaksanaan pengamanan di Klinik Pratama Ananda Medika dimulai, Sabtu (19/03/2022). 


    "Mengingat, pengamanan VVIP ini untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan pribadi dari VVIP, setiap personil punya tanggung jawabnya masing-masing. Tidak ada satu personil pun yang tidak bertanggung jawab, semua memiliki tugas yang sangat penting." ujar Dandim saat berada di Klinik Pratama Ananda Medika. 


    "Jadi tidak ada yang merasa sangat penting sendiri, laksanakan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya." Pesannya. 


    Pengamanan  VVIP harus dilakukan secara maksimal sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP), bahkan masing-masing personil PAM VVIP juga harus tahu siapa dan berbuat apa, sehingga hal ini tidak boleh menjadi sesuatu yang monoton dan rutinitas, tutup Dandim. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini