-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Dandim 0416/Bute Ajak Wartawan Adu Kemampuan Menulis Berita

    Redaksi
    15/03/22, 19:47 WIB Last Updated 2022-03-15T12:47:43Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengajak wartawan wilayah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi mengadu kemampuan menulis berita. Ajakan ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan di Makodim 0416/Bute, Selasa (15/03/2022).


    Dandim berkata, dalam waktu dekat ini pihaknya bakal mengadakan kegiatan Serbuan Teritorial di dua Koramil yakni, Koramil 06/Muara Bungo dan Koramil 02/Tanah Tumbuh. Untuk mendukung program tersebut, dia akan mengadakan lomba karya jurnalis.


    “Setiap karya jurnalis serbuan teritorial dititik yang telah ditentukan akan kita nilai. Bagi pemenang 1, 2 dan tiga akan mendapat piagam dan uang saku serta bagi insan pers yang ikut berpartisipasi juga akan kita beri penghargaan,” ujar Dandim.


    Lebih jauh Dandim menjelaskan, ada dua kategori yang bakal dilombakan yakni kategori kuantitas dan kategori kualitas. "Kuantitas yakni bagi peserta paling banyak menerbitkan berita serbuan teritorial dialah pemenangnya. Kalau kategori kualitas adalah berita feature. Pada kategori ini satu peserta hanya dibolehkan satu berita. Pada kategori kualitas ini merupakan ajang bagi rekan-rekan untuk mengadu kemampuan," katanya.


    Salah seorang perwakilan wartawan, Zakaria sangat mengapresiasi rencana Dandim bakal menggelar lomba karya jurnalis dalam program serbuan teritorial kepada wartawan Bungo dan Tebo.


    “Ini bentuk apresiasi yang sangat luar biasa TNI-AD kepada insan pers. Karena dengan adanya lomba karya jurnalis ini, kawan-kawan semakin terpacu dan juga semangat untuk berkompetisi dalam hal menulis berita serbuan teritorial,” ujarnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini