-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Danramil 09/Tp Hadiri Tradisi Do'a Bersama Sambut Bulan Puasa di Kantor Camat Kota Baru

    Redaksi
    28/03/22, 20:39 WIB Last Updated 2022-03-28T13:39:23Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id, Jambi - Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE berkesempatan menghadiri undangan pelaksanaan do'a bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadan di kantor Camat Kotabaru, Senin (28/03/2022).


    Bulan Ramadhan atau bulan puasa merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim dunia. Pasalnya, bulan ke-9 dari kalender Hijriyah tersebut menyimpan berbagai makna penting dalam ajaran Islam. Selain turunnya Al Qur'an sebagai kitab sucinya umat islam, juga merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. 


    Tradisi menyambut datangnya bulan suci Ramadan kerap dirayakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Lain daerah, lain pula nama dan cara untuk menyelenggarakannya.


    Kegiatan dikantor Camat Kotabaru hari ini, selain do'a bersama, tahlil dan tausiyah, kegiatan tersebut sekaligus sebagai momentum untuk melepas salah satu lurah dan seklur yang mendapat promosi jabatan, menempati posisi tugas baru di tempat lain.


    Danramil Mayor Widi, merasa tersanjung atas undangan tersebut dan ia berharap agar para undangan selalu meneladani Nabi Muhammad SAW ketika menyambut datangnya bulan suci Ramadan, yakni dengan penuh suka cita dan selalu memanjatkan do'a serta mengucapkan rasa syukur setiap kali dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh rahmat Allah SWT. 


    "Jangan sia-siakan sisa umur kita, mumpung masih bisa kita nikmati, gunakanlah sebaik mungkin dengan selalu berdo'a dan mendekatkan kepada Nya." tutur Danramil. 


    Hal positif yang dapat kita petik dari kegiatan hari ini, yakni dapat untuk mempererat silaturahmi antara teman sejawat, sahabat dan sekaligus dapat memperkokoh persaudaraan dengan rasa saling memaafkan diantara kita, tutupnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini