-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Danramil 416-04/Pulau Temiang Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas 3 SMAN 1 Tebo

    Redaksi
    30/03/22, 13:58 WIB Last Updated 2022-03-30T06:58:33Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Danramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute, Kpt Inf Agussari menghadiri undangan pelepasan siswa kelas 3 SMAN 1 Tebo, di Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (30/03/2022).


    Siswa yang dilepas karena terlah menyelesaikan pendidikannya sebanyak 127 siswa. Dari jumlah tersebut sebanyak 54 siswa mengikuti SNMPTN dan yang lulus sebenyak 11 siswa.


    Dalam sambutannya, Danramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute, Kpt Inf Agussari mengucapkan terimakasih kepada para Guru, Wali murid, Komite sekolah, tokoh masyarakat Kec. Tebo Ulu serta Forkopimcam Tebo Ulu yang telah mensukseskan kegiatan pelepasan siswa tersebut.


    "Alhamdulillah, anak-anak kita telah selesai mengenyam pendidikan di sekolah ini. Mudah-mudahan mereka bisa mengabdikan diri kepada masyarakat dengan ilmu yang mereka dapatkan selama ini," kata Danramil.


    Pada kesempatan ini, Danramil membacakan puisi yang berjudul 'Terima Kasih Guru' Pelaksanaan siswa ini pun ditandai dengan pelepasan balon. "Alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan lancar," katanya.


    Diketahui, hadir pada kegiatan tersebut Kabid Was SMA Kab. Budiarto S.Pd, Pengawas SMA Kab. Tebo Ulu Suradi Hidayat S.Pd, Camat Tebo Ulu di wakili Kasi pemerintah, Kepsek SMAN 3 Tebo Emi Reni S.Pd, Kades, Komite Sekolah dan wali murid serta siswa kelas XII. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini