-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Diresmikan Gubernur Jambi, Poliklinik RSUD Resmi Beroperasi

    Redaksi
    07/03/22, 13:43 WIB Last Updated 2022-03-16T09:24:54Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Gubernur Jambi, Al Haris meresmikan Poliklinik Eksekutif Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin, Senin (7/3/2022).


    “Sudah menjadi tekad Pemerintah Tebo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah ini. Apalagi pelayanan kesehatan sebagai salah satu program prioritas Pemkab Tebo,” kata Bupati Tebo Sukandar dalam kesempatan tersebut.


    “Peningkatan pelayanan kesehatan tidak hanya sebatas membangun gedung dan membeli peralatan yang canggih. Kita juga mendorong agar setiap RSUD melakukan inovasi untuk peningkatan kualitas pelayanan bagi pasien,” timpalnya lagi.


    Sementara itu Direktur RSUD STS Tebo, dr Oktavienny dijelaskan, poliklinik eksekutif merupakan pengembangan dari pelayanan rawat inap RSUD, yang dikelola secara profesional dan dilengkapi peralatan dan penunjang medis yang mutakhir.       


    “Jadi dengan keberadaan poliklinik ini, kita berharap masyarakat Tebo memiliki pilihan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, dan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan layanan cepat dan maksimal,” katanya.


    Acara peresmian turut dihadiri unsur Forkopimda, Direktur RSUD STS Tebo Jamal, Kepala Dinas Kesehatan Tebo serta undangan lain. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini