-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Jalan Jalur Dua Kota Tebo Kembali Diperbaiki, Ini Harapan Pengendara

    Redaksi
    01/03/22, 15:19 WIB Last Updated 2022-03-04T15:24:57Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Perbaikan Jalan Lintas Sumatera (Jalisum) jalur dua Tebo-Bungo di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi sudah beberapa hari ini telah mulai dikerjakan. 


    Pantauan media ini Selasa (01/03/2022), tapak para pekerja tengah menggali dan membersihkan jalan rusak. Sebagian pekerja lagi tengah sibuk menimbun jalan yang sudah dibersihkan dengan material batu. 


    Tampak para pengendara yang melintas terganggu. Pasalnya, dilokasi pekerjaan sangat minim rambu-rambu peringatan atas pekerjaan perbaikan jalan tersebut. Tak jarang, para pekerja mendadak mengalihkan arus lalulintas kendaraan.


    Salah seorang pengendara, Abu Nawas mengaku senang atas perbaikan jalan tersebut. Sebagai pengguna jalan, dia berharap perbaikan jalan tersebut harus mengedepankan kualitas perkejaan.


    "Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, begitu selesai diperbaiki, baru satu atau dua bulan kondisinya sudah rusak dan hancur kembali. Tolong pekerjaan kali ini memang benar-benar memperhatikan kualitas," kata Abunawas.


    Kepada pemerintah dan pengawasan pekerjaan, Abunawas mengingatkan  agar benar-benar melakukan pengawasan terhadap pekerjaan perbaikan jalan tersebut. "Jalan ini di jantung kota, jadi sangat berpengaruh terhadap keindahan dan kenyamanan kota. Kalau sebentar-sebentar rusak, ya Tebo terkesan seperti daerah kumuh," kata dia lagi.


    Kepada Pemerintah Kabupaten Tebo khususnya Bupati Tebo, Abunawas mengucapkan terimakasih kasih atas perjuangannya menarik anggaran pusat untuk menjadikan wajah kota Tebo indah dan nyaman. Namun jika perbaikan jalan itu dikerjakan asal-asalan, yang bakal menerima dampaknya adalah masyarakat Tebo dan seluruh pengguna jalan.


    "Jaga kualitas perkejaan. Bravo pemerintah Tebo. Jalan ini sangat bermanfaat bagi kami," katanya. (red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini