-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kajari Tebo dan Jajaran Disuntik Vaksin Booster

    Redaksi
    02/03/22, 11:10 WIB Last Updated 2022-03-04T15:30:27Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster), di aula Kejari Tebo, Rabu (02/03/2022).


    Pelaksanaan vaksinasi ini dibantu tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo, Polres Tebo dan Kodim 0416/Bungo Tebo.


    Suntikan Vaksinasi Booster pertama diberikan kepada Kepala Kejari Tebo, Imran Yusuf, S.H., M.H., kemudian diikuti jajarannya yang diawali Kepala Seksi dan para Jaksa di lingkungan Kejari Tebo. 


    Kajari Tebo, Imran Yusuf, S.H., M.H mengatakan, peserta vaksinasi Booster kali ini adalah jajaran yang telah mendapatkan vaksinasi kedua minimal enam bulan yang lalu.


    Sebelum dilakukan vaksin, para peserta diminta menyerahkan identitas (KTP atau Kartu Vaksin) dan pengecekan kesehatan peserta (screening). "Untuk peserta dalam kondisi kesehatan bagus bisa dilaksanakan vaksinasi," katanya.


    Kajari berkata, pelaksanaan vaksinasi kali ini merupakan upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 terutama varian Omicron


    Selain itu, kata dia, vaksinasi Booster ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi dosis ketiga. "Ini juga untuk melindungi para pegawai kita dari Covid-19 varian Omicron," ujarnya.


    Kajari berharap dengan kegiatan vaksinasi Booster ini bisa lebih menguatkan seluruh masyarakat Tebo khususnya jajaran Kejari Tebo. "Ini demi mengatasi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung. Harapnya, kita semua tetap sehat dan hand humanity yang dicanangkan oleh pemerintah bisa tercapai," katanya. (red)




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini