-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kapolres Tebo Gelar Rakord Dalam Akselerasi Vaksinasi Booster

    Redaksi
    17/03/22, 17:00 WIB Last Updated 2022-03-17T10:00:16Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi menghadiri kegiatan Rakor ( Rapat Koordinasi ) dalam rangka Akselerasi Vaksinasi Covid 19 dosis 1,2 dan 3 ( bosster) serta Vaksin anak usia 6-11 Tahun zona II. Rakord ini digelar di Aula Camat Tebo Ilir yang dihadiri 3 Kapolsek dalam lingkup zona II, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, Kapolsek Tengah Ilir Iptu Jhon Sinaga dan Kapolsek Muara Tabir Ipda Ibranudin, Kamis (17/3/22).


    Tidak hanya Kapolsek, 3 camat juga hadiri bersama Danramil Tebo Ilir, para Kepala Desa, para Kapuskes dan para undangan Lainnya.


    Kegiatan Rakord diawali dengan paparan Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh terkait pencapaian Vaksin di zona II. Dimana pada paparan tersebut Kabag Ops meminta desa yang capaian Vaksinya rendah agar para Kades membantu kegiatan Vaksinasi bersama TNI-Polri dan Nakes agar tercapai sesuai target.


    "Kita berharap dengan kegiatan ini para pihak terkait baik dari tokoh masyarakat, Kades dan Camat serta Kapolsek serta para nakes bisa saling membantu khususnya dalam memaksimalkan pencapaian vaksin,"jelas Kompol Agus Saleh usai memberikan paparan kepada peserta Rakord.


    Dilokasi yang Sama, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi dalam pembukaanya menekankan kerjasama yang baik antar masing - Masing intansi, khususnya dalam mengentaskan pencapaian vaksin anak-anak.


    "Kerberhasilan pecapaian vaksin tidak hanya tertumpu satu instansi, tapi seluruh instansi saling membantu. Jika kerjasama sudah terjalin baik, saya yakin target Vaksin akan tercapai dengan mudah,"jelas Pamen Polwan lulusam Magister Psikologi ini.


    Terkait hambatan dalam pelaksanaan vaksin, Kapolres juga memberikan arahan dan solusi dalam mengantisipasi hal tersebut. Pamen mantan Atlet Sea Game ini juga meminta agar petugas dilapangan lebih mengutamakan pola preemtif, dan mau mengerti apa kemauan masyarakat.


    "Jadi lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat, diberikan edukasi pentingnya vaksin khususnya bagi warga yang sudah termakan berita negatif atau hoax tentang Vaksin,"pungkas Kapolres.


    Usai arahan, kegiatan rakord dilanjutkan tanya jawab dari para kepala desa terkait pelaksanaan memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi dilapangan. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini