-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Karya Bhakti Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Bantu Bangun Rumah Warga

    Redaksi
    19/03/22, 15:06 WIB Last Updated 2022-03-19T08:06:03Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Serma M. Arifin, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Desa Bangun Saranten, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo Melaksanakan Anjangsana membantu pembuatan pondasi rumah Bapak Asmawi di Desa Bangun Saranten, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo. 


    Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.


    “Meringankan beban masyarakat adalah bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Serma M. Arifin. 


    Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.


    “Para Babinsa selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tuturnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini