-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kasdim 0415/Jambi, Hadiri Pembukaan Kejuaraan Terbuka Pencak Silat IPSI Kota Jambi

    Redaksi
    03/03/22, 15:06 WIB Last Updated 2022-03-03T08:06:34Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi - Kasdim 0415/Jambi, Letkol inf Tri Nugroho, S.Pd menghadiri pembukaan kejuaraan terbuka pencak silat IPSI Kota Jambi 2022 di GOR Kotabaru Jambi, Kamis (03/03/2022). 


    Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana M.Km merupakan upaya kongkret pemkot Jambi yang memfokuskan perhatiannya pada bidang olahraga di daerah. Pemkot berkomitmen, pembinaan yang dilakukan secara sistematis dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan olahraga khususnya cabor pencak silat.


    Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut, Walikota Jambi, Kasdim 0415/Jambi, Camat Kotabaru, ketua dan pengurus IPSI kota Jambi dan Lurah Paal V. 


    "Kejuaraan ini dimaksudkan untuk mencari bibit atlet dan meningkatkan bakat serta minat para atlet yang tersebar di berbagai penjuru kelurahan maupun padepokan-padepokan silat yang ada di Jambi." ujar Hasan Basri, Ketua IPSI Kota Jambi. 


    Senada dengan Ketua IPSI, Kasdim 0415/Jambi mengatakan bahwa prestasi olahraga harus kita dukung dan tingkatkan, lewat proses pembinaan yang sistematis dan berkelanjutan. 


    "Melalui kejuaraan ini, semoga dapat memberikan dampak yang baik terhadap seni beladiri pencak silat. Juga menjadikan para atlet yang tangguh dan dapat berprestasi diajang yang lebih besar." kata Letkol Tri. 


    Lebih lanjut, Kasdim berharap kepada seluruh peserta/petarung agar dapat memperhatikan faktor keamanan dan berkompetisi yang sportif, serta tidak lalai untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar, tutupnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini