-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kejati Jambi Lantik Wakajati Jambi dan 7 Pejabat Lainnya, Termasuk Kajari Tebo

    Redaksi
    08/03/22, 14:32 WIB Last Updated 2022-03-08T07:32:02Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Sapta Subrata melantik wakil kepala kejaksaan tinggi (Wakajati) dan 7 pejabat eselon III termasuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungjanung Barat, Marcello Bellah, Selasa (8/3/2022)


    “Iya, hari ini pelantikannya. Ada wakajati dan sejumlah kajari serta eselon III,” kata Kasi Penerangan Hukum Kajati Jambi, Lexy Fatharany.


    Lexy mengatakan yang di lantik tersebut yakni, Bambang Gunawan, sebelumnya menjabat Wakajati Papua saat ini di lantik menjadi Wakajati Jambi.


    “Menggantikan Hermon Dekristo yang telah dilantik menjadi Karo Kepegawaian pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan di Kejaksaan Agung Jakarta,” ujarnya.


    Kemudian kata Lexy,  jabatan lain juga telah dilantik sesuai SK Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-171/C/02/2022 tersebut yakni: Donny Haryono Setyawan, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Serdang dilantik menggantikan Eko Adhyaksono.


    Selanjutnya, Muhamad Ali Akbar, dilantik menjadi Asisten Pembinaan menggantikan Sri Heny Alamsari, yang dimutasi sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus. 


    Yenita Sari, yang dilantik menjadi Kajari Tanjung Jabung Timur menggantikan Rachmad Surya Lubis yang juga ikut promosi menjadi pejabat Eselon III A sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari. 


    Dinar Kripsiaji, dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tebo menggantikan Imran Yusuf yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung di Mengwi. 


    Kemudian ada, Marcello Bellah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat. Munawal Hadi dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Jambi.  Bagus Priyonggo dilantik menjadi koordinator bidang pidsus pada Kejati Jambi.


    “Semuanya dilantik hari ini oleh kajati langsung yang melakukannya di Kejati Jambi.” Tandansya (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini