-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ketua DPRD Edi Purwanto Dukung Program FKPT Cegah Radikalisme

    Redaksi
    14/03/22, 15:10 WIB Last Updated 2022-06-06T08:11:32Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi – Setelah menerima audiensi di Gedung DPRD Provinsi Jambi Senin 14 Maret 2022, Ketua DPRD Provinsi Jambi menjamu pengurus Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Jambi untuk menikmati masakan khas Sarolagun di RM Miami 2 Broni Kota Jambi.


    Ketua FKPT Provinsi Jambi Dr Asad Isma Pimpinan Pengurus FKPT Provinsi Jambi. Terlihat hadir Kabid Penelitian M Farisi, Kabid Pemuda Dr Syahran Jailani, Kabid Agama Abd Rahman, Bendahara FKPT Ricky Legawa, Fiet Haryadi dan Eko Afrianto.


    Dalam jamuan ini, Ketus FKPT Provinsi Jambi Asad Isma, FKPT bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan langkah-langkah pencegahan sikap intoleransi, radikalisme dan terorisme yang mengancam keutuhan NKRI.


    Apalagi di zaman kemajuan tehnologi dimana masyarakat semakin mudah mengakses informasi melalui berbagai media khususnya media sosial.


    Pertemuan yang diisi dengan kejutan dan persembahan kue ulang tahun ke ketua FKPT Jambi Asad Isma yang merayakan ulang tahun ke 53. Bahkan, Ketua DPRD Provinsi Jambi memimpin langsung pembacaan doa.


    Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto berharap keberadaan FKPT semakin memberikan kontribusi dalam membantu mengkampanyekan sikap toleransi, anti radikalisme. “DPRD mendukung keberadaan FKPT di Jambi dalam melakukan pencegahan terhadap tindakan radikalisme dan terorisme,” kata Edi. (adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini