-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ketua DPRD Tebo Tampung Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Tebo Tengah

    Redaksi
    29/03/22, 23:17 WIB Last Updated 2022-04-25T16:19:06Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id – Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan, S.Kom. Gelar Reses di Desa Sumber Sari, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, tepatnya di Surau Al-Ikhlas, Selasa, 29 Maret 2022.


    Reses juga dihadiri Camat Tebo Tengah Nurbadri, SH, MH, Lurah Tebing Tinggi, pengurus Surau Al-Ikhlas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat hingga tokoh pemuda setempat. Tampak juga di sana ibu-ibu janda serta puluhan anak yatim.


    Ketua DPRD Tebo, Mazlan mengatakan bahwa, selain menampung aspirasi masyarakat, Reses ini juga untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar sesama.


    “Dari yang tidak kenal menjadi kenal sehingga kita semua terjalin hubungan yang baik,” ucap Mazlan.


    Dikatakan, pada kesempatan ini juga ada 20 ibu-ibu janda dan 40 anak yatim. Dan juga sudah disiapkan puluhan bingkisan untuk dibagikan kepada yang hadir saat reses.


    “Jangan dinilai seberapa besar yang kita berikan pada hari ini, tak lain santuni anak yatim jelang bulan puasa 1443 H. Dalam kesempatan ini juga kita dengar apa saran dan masukan dari masyarakat, “kata Mazlan.


    Lanjut Mazlan, dalam kesempatan reses itu juga sejumlah warga menyampaikan terkait pembangunan SD Islam yang ada di dekat TK Al-Mukafah di RW 02 RT 05 Sumber Sari yang membutuhkan biaya.


    “Tadi saya mendengar beberapa usulan dan keluhan dari masyarakat terkait hal kekurangan yang ada di SD Islam yang berdampingan dengan TK Al-Mukafah, “ujarnya.


    Bahkan kata Mazlan, seorang tokoh adat setempat juga mengusulkan, agar bisa menambah mobil ambulance untuk membawa orang sakit dan meninggal dunia jadi lebih cepat.


    “Tentu semua aspirasi masyarakat harus kita tampung dengan baik. Namun untuk tindaklanjutnya kita akan membuat dulu skala prioritas untuk kepentingan orang banyak harus diutamakan,”cetusnya. (adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini