-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ketua JMSI Ajak Insan Pers Proaktif Kawal Jalannya Pembangunan

    Redaksi
    19/03/22, 12:15 WIB Last Updated 2022-03-19T05:15:00Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Kepri - Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pusat, Teguh Santosa mengajak insan pers untuk proaktif dalam mengawal jalannya pembangunan nasional, hal itu disampaikannya saat meresmikan sekretariat JMSI Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (19/3) di Komplek Ruko KBC, Tunas, Blk. AY No.18, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.


    "Dua hari lalu saya di Medan, dan bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, beliau menyampaikan, pers tidak bisa menyelesaikan pembangunan, tetapi tanpa pers pembangunan tidak selesai, ini kalimat dengan makna yang mendalam," kata Teguh.


    Menurut Teguh, diperlukan sinergi yang baik dan positif, berfikir maju ke depan untuk pembangunan yang lebih baik.


    "Kawan-kawan JMSI, ungkapan tersebut sebenarnya merupakan tuntutan terhadap kita, untuk menjadi pers yang konstruktif, produktif, berkemajuan, dan bertanggungjawab, sehingga gubernur, walikota percaya dengan kita dan mau bekerjasama," tuturnya.


    Pers bagian dari pilar demokrasi, untuk itu, kata Teguh, pers mempunya hak untuk mengawal, mengusulkan, atau pun mengritik pembangunan.


    "Tidak bisa kita mengerjakan, menyelesaikan pembangunan jalan, bandara, dan pembangunan infrastruktur lainnya, tetapi tanpa pers pembangunan itu juga tidak akan selesai, artinya perlu ada kerjasama yang baik antar pers dan pemerintahan," tandasnya. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini