-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Koramil 09/Tp Sholat Berjamaah Untuk Meningkatkan Keimanan Kepada Sang Pencipta

    Redaksi
    30/03/22, 15:07 WIB Last Updated 2022-03-30T08:07:41Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi - Manusia pada hakekatnya diciptakan oleh Allah SWT untuk senantiasa beribadah dan selalu menjalankan semua yang diperintahkanNya serta menjauhi larangan-laranganNya. 


    Pandemi covid-19 bukan menjadi halangan bagi kita untuk mendulang pahala. Tidak hanya mempercayai keberadaan dan kekuasaan Allah saja, akan tetapi harus melanjutkannya dengan amal sholeh, yaitu amal kebaikan yang akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh umat.


    Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang Pencipta, Allah SWT, Koramil 415-09/Telanaipura menggelar sholat zuhur berjamaah di mushola Al-Ikhlas Koramil 09/Tp, Rabu (30/03/2022). 


    Danramil Mayor Inf Widi Purwoko, SE menegaskan akan menghidupkan mushola kebanggaan Koramil ini dengan kajian-kajian ilmu, zikir, sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya. Terlebih nantinya saat Ramadhan, sedapat mungkin akan menghidupkan dan meramaikan mushola ini, tegasnya. 


    Danramil juga akan berupaya membentengi anak buahnya dengan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT, sehingga kinerja dan segala masalah yang berhubungan dengan kedinasan akan dengan mudah ditanggulangi dengan baik. 


    "Iman dan taqwa bukanlah sesuatu yang statis, tetapi dinamis. Iman dan taqwa menjadi dasar sekaligus menjadi inspirasi bagi kemajuan. Setiap manusia yang mempunyai keimanan dan ketaqwaan akan mudah mencari jalan keluar bagi setiap masalah yang dialaminya." tutur Danramil.


    Apapun profesi dan kedudukan manusia, taqwa hendaknya selalu melekat dan mendasarinya, sehingga taqwa menjadi warna bagi pribadi seseorang, tutupnya. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini