-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Berserta Keluarga Tinggalkan Bumi Tali Undang Tambang Teliti

    Redaksi
    25/03/22, 13:01 WIB Last Updated 2022-03-25T06:01:49Z
    masukkan script iklan disini

     

    PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Jum’at 25 Maret 2022,- Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kalimat inilah yang tepat untuk mengambarkan rangkaian acara pelepasan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han berserta keluarga berangkat meninggalkan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

    Meninggalkan Kabupaten Merangin, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han berserta keluarga akan berangkat ke pulau Jawa guna melanjutkan tugas dan pengabdian di Mabes TNI.

    Bertempat di Makodim 0420/Sarko pagi ini di adakan serangkaian acara lepas sambut Dandim 0420/Sarko dari pejabat lama kepada pejabat baru, seperti yang sudah kita ketahui satu hari sebelumnya sudah di adakan serah terima jabatan Dandim 0420/Sarko bertempat di Korem 042/Gapu yang di dimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M.

    Lepas sambut pejabat baru di Kodim 0420/Sarko hari ini juga berlangsung hikmat, aman dan sukses, dalam sambutannya Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han menyampaikan kepada keluarga besar Kodim 0420/Sarko terimakasih atas kebersamaan yang terjalin selama ini, dalam kurun waktu dua tahun lebih kebersamaan di sini menjadi kebanggaan tersendiri di karenakan tugas dan tanggung jawab bisa terlaksana dengan baik.

    Meski kebersamaan di haruskan berkahir pada hari ini dalam hubungan kedinasan, saya harapkan hubungan silaturahmi bisa tetap terjalin, banyak kesan dan kenangan manis selama kami menjabat di Kodim 0420/Sarko sebagai Dandim, yang meliputi dua Kabupaten dalam Provinsi Jambi sebagai wilayah binaan territorial, yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

    Saya berharap dengan kepemimpinan baru yang di komandoi oleh Letkol Inf  Amaraldo Cornelius selaku Dandim 0420/Sarko yang baru, prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko bisa mendukung penuh setiap pelaksanaan tugas sebagai aparat satuan kewilayah, ujar Letkol Tomi.

    Letkol Inf Amaraldo Cornelius di waktu yang sama juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han beserta keluarga sebagai pendahulu dan sekaligus senior, saya akan menjalankan tugas sebagai Dandim 0420/Sarko dengan baik, hal-hal yang sudah di terapkan selama ini akan di teruskan guna mendukung pelaksanaan tugas kedepannya.

    Kepada Abang saya “(Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han)” dan keluarga,  saya atas nama keluarga dan pribadi serta keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengucapkan selamat jalan dan sukses di tempat tugas yang baru.

    Dari pantauan tim liputan media center Kodim 0420/Sarko yang meliput jalannya kegiatan ini, acara di lanjutkan dengan do’a bersama, ramah-tamah, sesi foto, dan di akhiri dengan acar tradisi pelepasan pejabat lama, selama pelaksanaan acara hari ini juga terpantau menerapkan protokol secara 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini