-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Pelanggan Mengeluh, Sudah Dua Hari Air PDAM Macet Total

    Redaksi
    07/03/22, 12:01 WIB Last Updated 2022-03-07T05:01:40Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id - Pelanggan PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo di Kecamatan Tebo Tengah mengeluh. Pasalnya, sudah dua hari ini mereka tidak bisa menikmati aliran air bersih dari perusahaan daerah tersebut.


    "Dari kemarin pagi sampai sekarang air PDAM mati. Tidak tahu apa masalahnya," kata Wahyuni salah seorang pelanggan PDAM Tirta Muaro, Senin (07/03/2022).


    Ibu rumah tangga (IRT) ini mengaku hanya mengandalkan air PDAM untuk memenuhi kebutuhan air rumah tangganya. Dia juga mengaku sudah dua hari ini tidak bisa masak dan mencuci karena pendistribusian air macet (mati).


    "Dari kemarin tidak bisa masak dan mencuci karena tidak ada air," kata dia.


    Terkait hal ini, Direktur PDAM Tirta Muaro, Budi Irawan mengatakan, terganggunya penyaluran air bersih dikarenakan adanya perbaikan jaringan (pipa PDAM). Dia meyakini jika siang ini perbaikan jaringan tersebut selesai dikerjakan, "Siang ini mudah-mudahan selesai dan kita bisa mendistribusikan air kepada pelanggan," katanya.


    Ditanya apakah gangguan jaringan PDAM ini akibat pekerjaan proyek drainase di Km.2 jalan lintas Tebo-Bungo, dan tidak ada koordinasi dari pihak rekanan (pekerja), Budi Irawan enggan menjelaskan,"mereka sudah Koordinasi kok," singkatnya. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini