-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Ungkap Kasus Narkoba Antar Provinsi, 14 Personil Polres Tebo Diganjar Penghargaan

    Redaksi
    23/03/22, 13:21 WIB Last Updated 2022-03-23T06:21:49Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id – Polres Tebo menggelar apel pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lingkungan Polres Tebo. Apel digelar di lapangan Mapolres Tebo, Rabu (23/3/22).


    Adapun personil yang mendapatkan penghargaan adalah KBO Sat Narkoba Polres Tebo Ipda Syarif Hidayahtullah serta 13 (tiga belas) anggota Sat Resnarkoba Polres Tebo.


    Ke empat belas personil tersebut diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap sindikat pengedaran narkotika jenis Ganja dan Shabu antar pulau. Dan jumlah barang bukti sebanyak 31,561 Ganja siap edar dan 25,75 gram Shabu. 


    Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi selaku pimpinan apel mengatakan, dirinya telah mendapatkan kado spesial dari Sat Resnarkoba di awal kepemimpinannya karena telah berhasil mengungkap kasus Narkotika antar provinsi.


    “Apel ini dalam rangka pemberian penghargaan kepada rekan-rekan Sat Narkoba karena telah berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis sabu antar provinsi, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan Narkoba," ujar Kapolres di hadapan seluruh peserta apel pemberian penghargaan.


    Kapolres berkata, beberapa hari lalu Sat Resnarkoba juga kembali ungkap beberapa kasus narkotika jenis sabu yang artinya penyebaran Narkotika di Kabupaten Tebo masih cukup tinggi. Kapolres berharap komitmen dan kerja sama anggota Polres Tebo untuk menciptakan situasi kamtibmas harus ditingkatkan.


    “Kita patut bersyukur dengan adanya pengungkapan kasus Narkotika oleh Sat Resnarkoba dengan jumlah barang bukti yang tidak sedikit tersebut, artinya kita telah berhasil menyelamatkan ratusan anak bangsa yang akan menjadi target sasaran penyalah gunaan narkoba tersebut," katanya lagi.


    Kembali dikatakan Kapolres, pemberian reward (penghargaan) dan punishment (hukuman) kepada personil Polri maupun ASN harus berjalan dengan seimbabng, artinya jika ada personil yang menunjukan dedikasinya dan memberikan prestasi kepada institusi maka patut diberikan penghargaan, namun sebaliknya jika terdapat personil yang melakukan pelanggaran pemberian punishment juga akan berlaku.


    “Apa yang kita saksikan di apel pagi ini merupakan bukti penghargaan institusi kepada rekan-rekan yang berprestasi, tentunya hal ini akan mempengaruhi sistem penilaian kinerja rekan-rekan semua, oleh sebab itu saya tekankan kepada seluruh personil untuk tetap semangat melaksanakan tugas jangan sampai masih terdapat personil yang malas," katanya.


    Pamen Mantan Atlet Sea Game ini  berharap dengan pemberian reward ini dapat dijadikan suri tauladan dan contoh kepada kinerja personil yang lainnya, dan ke depannya dirinya bisa memberikan penghargaan kepada fungsi yang lainnya.


    “Mari kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, niatkan tugas dan pengabdian kita dengan tulus ikhlas, insyaallah apa yang menjadi cita cita dan tujuan kita akan tercapai dengan komitmen yang benar," kata dia. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini