-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Waka DPRD Provinsi Jambi Beri Motivasi Kaum Milenial

    Redaksi
    26/03/22, 15:03 WIB Last Updated 2022-06-06T08:05:29Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO.id, Jambi – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza memotivasi kaum milenial untuk semangat menggapai kesuksesan dibidang usaha.

     

    Waka DPRD Faisal mendorong kaum milenial untuk menjadi seorang enterprenuer.Kaum milenial, kata Faisal harus membangun mindset untuk menciptakan lapangan kerja, bukan menjadi pekerja.


    Selama ini, sebut ia menyebutkan banyak orang yang berfikir selesai sekolah atau lulus dari perguruan tinggi akan mencari kerja baik itu sebagai pegawai perusahaan atau-pun pegawai pemerintahan.


    “Mulai dari sekarang sudah mulai berpikir untuk kedepannya menjadi apa, harus memiliki impian yang sangat besar untuk menjadi seorang enterprenuer,” kata Faisal saat menjadi Narasumber diacara Seminar Nasional Ekonomi Kreatif yang digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Sabtu 26 Maret 2022.


    Untuk itu, sebut Faisal kaum milnial harus memiliki memanejemen yang baik dengan melakukan komunikasi dan berkolaborasi dengan baik, serta membangun jaringan (networking) sebagai persiapan untuk menjadi enterprenuer yang handal nantinya.


    “Miliki keyakinan yang kuat. dan jangan lupa kita harus tetap berdo’a kepada sang pencipta,” kata Politisi Gerindra itu.


    Peran generasi milenial, lanjut Faisal harus optimal dalam pengelolaan ekonomi kreatif. Ia juga menilai ekonomi kreatif di Provinsi Jambi masih sangat kurang atau belum digarap dengan maksimal.


    “Banyak potensi lotensi yang dimiliki belum dioptimalkan baik itu dari sektor pariwisata, pertanian dan lain-lain,” ujar Faisal.


    Seminar tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Mahasiswa dan pelajar. (adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini