-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Wakili Dandim 0420/Sarko, Danramil 420-04/Sarolangun Ikuti Sidak Pasar Yang Digelar Pemkab Sarolangun

    Redaksi
    31/03/22, 11:22 WIB Last Updated 2022-03-31T04:22:24Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Kamis (31/03/2022),-Jelang datangnya bulan suci ramadhan, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius yang di Wakilkan oleh Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi bersama Pemkab Sarolangun melalui Tim TPID dan Tim Satgas Pangan Kabupaten Sarolangun melaksanakan Sidak ke Pasar Atas Sarolangun dan Pasar Singkut. 

    Hal ini dilakukan sebagai antisipasi melonjaknya harga kebutuhan 9 bahan pokok menjelang datangnya bulan suci ramadhan. Guna melakukan pemantauan dan pengawasan komoditi pangan pokok strategis dan menjaga ketersediaan dan mengantisipasi lonjakan harga bahan pangan pokok strategis di Kabupaten Sarolangun, Tim gabungan yang dipimpin Asisten II (Ekobang) Setda Sarolangun Desentri, SH di ikuti Koprindag, Koramil 420-09/Sarolangun, Polsek Sarolangun, TPHP, BPBD, Lingkungan Hidup, PU dan PK, Kominfo, Perhubungsn, SatPol PP dan Instansi laiinnya. Tim dibagi dua,  Tim Pertama sidak di Pasar Atas Sarolangun dan Tim Kedua sidak di Pasar Singkut. 

    Di Pasar Atas Tim memantau harga kebutuhan pokok seperti, minyak sayur beras, daging ayam, daging sapi/kerbau dan sayuran. Tidak ada lonjakan harga yang signifikan di pasar tersebut semua kebutuhan pokok tersedia dan dipastikan aman untuk menghadapi datangnya bulan suci ramadhan, hanya harga minyak sayur yang masih belum stabil sejak minyak sayur langka dipasaran.

    Sedang Tim yang sidak di Pasar Singkut, Tim melakukan sidak ke beberapa kios yang menyediakan kebutuhan pokok, dan hasilnya sama tidak ada lonjakan harga yang signifikan dan ketersediaan kebutuhan dapat tercukupi untuk menghadapi bulan suci ramadhan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini