-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Wujudkan Sinergitas, Dandim dan Kapolres Jambi Jalin Kerjasama Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

    Redaksi
    01/03/22, 16:11 WIB Last Updated 2022-03-01T09:11:31Z
    masukkan script iklan disini

     


    PORTALTEBO ID, Jambi -      Penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi tidak dapat dilakukan sendiri-sendiri, tetapi perlu adanya kolaborasi dan kerjasama yang baik antar stakeholder, pemerintah, TNI-Polri dan berbagai komponen bangsa lainnya.


    Situasi dan tren munculnya kembali PPKM level 3 dikota Jambi, menuntut langkah pengendalian penyebaran covid-19 yang lebih diintensifkan lagi. Perlu kekompakan dan keterlibatan semua pihak dengan arah kebijakkan yang ditempuh oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah dan TNI maupun Polri.


    Pemerintah melalui perangkatnya telah melakukan berbagai upaya untuk menangani pandemi covid-19. Di sektor kesehatan, pemerintah telah berupaya mempercepat pelaksanaan tracing, testing dan treatment (3T), memenuhi obat untuk pengobatan pasien covid-19 dan percepatan vaksinasi untuk seluruh penduduk Indonesia. 


    Untuk mendukung dan memperlancar program penanganan pandemi covid-19 melalui program vaksinasi, Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A  dan Kapolres Jambi, secara intensif menjalin komunikasi kerjasama pelaksanaan vaksinasi di wilayah dengan menyasar semua kalangan yang memenuhi syarat. 


    Dikatakan oleh Dandim, pandemi covid-19 telah menyebabkan kehidupan  masyarakat diberbagai bidang menjadi sulit. Sendi-sendi kehidupan menjadi terganggu karenanya. 


    Dengan menjalin kerjasama yang baik antara TNI (Kodim) dan Polri (Polres) dalam pelaksanaan vaksin, dapat meningkatkan koordinasi dan kelancaran dalam penanggulangan dan penanganan covid-19 di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, sehingga kehidupan masyarakat secara normal dapat segera diwujudkan. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini