-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Kecelakaan Tunggal di Sungai Bengkal, Dua Pegawai Bank Jambi Meninggal Dunia

    Redaksi
    07/04/22, 19:05 WIB Last Updated 2022-04-07T12:07:28Z
    masukkan script iklan disini


     PORTALTEBO.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres, tepatnya di jalan lintas Tebo - Jambi Kim.50 Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu, 06 April 2022.


    Akibat kecelakaan tersebut, dua orang pegawai Bank 9 Jambi, meninggal dunia.


    Dua orang pegawai Bank Jambi tersebut bernama Onkhi Jatra Suwandi (32) sebagai pengemudi mobil Avanza Nopol BH 1480 NA dengan M Romy Suranda (26) sebagai penumpang.


    Informasi yang dirangkum media ini, korban Onkhi Jatra Suwandi beralamat di Pulau Pekan RT 4 Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo.


    Sedangkan M Romy Suranda beralamat Sungai Sungai Manau Kabupaten Merangin.


    Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Tebo melalui Kanit Kaka Polres Tebo, IPDA Fikrur Riza. "Iya benar ada kecelakaan maut di Tebo Ilir mobil Toyota Avanza," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (7/4/2022).


    Kronologi bermula saat mobil toyota avanza BH 1480 NA yang dikemudikan Oleh Onkhi Jatra Suwandi dengan penumpangnya M. Romy Suranda. A melaju dari arah Tebo menuju Jambi. 


    Sesampainya di TKP kendaraan tersebut mengalami pecah ban. Akibatnya, kendaraan kehilangan kendali dan lari ke kanan jalan hingga menabrak tiang dan pagar masjid. (red)




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini